Kamis, 28 Mei 2009

STIM BUDI BAKTI

PROFIL:

Sejarah
Yayasan Pendidikan Ilmu Budi Bakti adalah pendiri STIM Budi Bakti berdasar Akta Notaris Nurul Huda SH tanggal 7 Januari 2002 Nomor 010.

Serta perubahan Anggaran Dasar berdasarkan Akta Notaris, Rosliana, SH Nomor 11 tanggal 25 Mei 2003.

STIM Budi Bakti telah mendapatkan ijin penyelanggaraan :

1. Surat keputusan Dirjen Dikti Depdiknas No.118/D/O/2002
2. Terakreditasi No.015/BAN-PT.AK-IX/S1/VII/2005

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti mengasuh jenjang pendidikan Sarjana Strata Satu/S1 dengan gelar Sarjana Ekonomi (S1) dengan program studi Manajemen dan juga membuka program studi manajemen pemasaran untuk jenjang Diploma Tiga (DIII) dengan gelar AHLI MADYA (A.Md).

Misi dan Visi

Visi:
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen ( STIM ) Budi Bakti sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terpecaya dan unggulan dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, khususnya dalam bidang Manajemen di Kota Bekasi.

Misi :
1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dan atau profesional yang terpercaya dalam bidang Manajemen dalam berbagai Strata, melalui suatu sistem Pendidikan Tinggi dengan menggunakan Kurikulum Berbasis Kompetensi yang terencana, mantap, terintegritas, dan fleksibel untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas baik dan siap kerja.
2. Melaksanakan pengembangan dan penerapan ilmu Manajemen melalui penelitian terpadu untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan umat Manusia.

Tujuan
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti bertujuan untuk turut serta mencerdaskan bangsa melalui menyiapkan dan mencetak kader pembangunan dengan kualifikasi ahli pada bidang manajemen yang berorientasi pada kompetensi keahlian baik untuk pimpinan menengah ( Middle Management ) maupun pimpinan puncak ( Top Management )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar